Monday, November 26, 2012

Masuk awal semester

Setelah ku bermimpi dan mimpi itu bruet bagaikan TV keganguan sinyal , berlahan -lahan ku buka mata ini hanya satu ingatan ku yang tepajang dalam kepalaku yaitu aku akan duduk di samping anak kelas berapa dan jurusan apa ,filing ku ni... di samping anak AK. mau, mau tapi GAK mau , jujur antara mau dan gak mau . setengah tersadar dan akir nya sadar betulan aku pun menyiapkan buat hari ini yaitu hari senin penuh kejutan rasa nya nih kayak buka kado yang udah di tunggu -tunggu apa isi dalam kado itu ya... nah itu rasa nya... (pasti taukan ) Masuk dipagi hari dan akirnya sampelah di gerbang sekolah (tet..teretteret(suara trompet didalam detak jantung ku... ) dipagi hari itu pagar udah dipenuhi segerombolan anak-anak pikiran ku nih gerbang nya tuh di tutup... tapi pas masuk lebih deket lagi perkiraan ku salah ternyata itu yang belum dapat karu . setelah selesai masuk dan akirnya berjalan dan berjalan , tiba-tiba tulisan itu nyerempet di mataku agak gak jelas sih.. sempat ku lihatlagi ternyata AK, tapi gak salah nih sama PM1 padahal filing ku sama anak PM ,tapi ko... agak nyerempet dikit bukan PM2 tapi PM 1 t(p_q)t . wah... salah deh walo pun kayak gitu aku juga bersukur gak sama AK tapi juga kecewa ehhhmm.. bukan kecewa tapi rasanya kayk gimanaaaa... gitu , oya gini rasa nya aku kasih tau gak ya.. kasih dhe biar gak kebigungan rasa nya nih... aku mau tapi juaga gak mau .klo yang mau nih soal nya buat yang terakir ketemu dan yang gak mau nya aku gak mau dilihat dan di perhati in sama dia.Dan akir nya setelah naik tangga selesai itu gumpul barang akir nya bell berbunyi (yeeye) tandanya aku masuk kelas saat ku langkah kan kaki ku ,sempat lihat ternyata di samping ku anak kelas XII AP1 ... - iya sih... filing nih duduk nya disamping antra AK ato AP - ...

No comments:

Post a Comment